Tuesday 11 July 2017

Tutorial Instalasi Driver Printer Epson TM-U220

Tutorial Instalasi Driver Printer Epson TM-U220

Printer kasir Epson mini TM U220 adalah jenis printer kasir dot-matrix memiliki keuntungan dapat mencetak pada kertas struk rangkap, berbeda dengan Printer kasir Epson TM yang merupakan printer kasir thermal. Printer kasir thermal saat ini banyak dipakai untuk aplikasi restoran dan aplikasi printer antrian.


Tutorial Printer Epson TM-U220

Printer kasir Epson TM U220 banyak digunakan di minimarket, pom bensin dan apotik. Apabila anda sedang berbelanja di minimarket, atau menyimpan kendaraan di tempat parkir umum, mungkin anda akan menerima struk tanda transaksi yang dicetak menggunakan printer kecil atau mini printer. Salah satu printer kasir yang paling unggul menurut saya adalah jenis printer kasir Epson TM U220.


Epson printer kasir TM U220 merupakan penerus dari Epson TM U210. Pada sistem yang sebelumnya menggunakan Epson TM U210 tidak akan menemui masalah. Pemasangan Ribbon Cassete dan Paper Roll juga hanya dilakukan dalam beberapa langkah yang memungkinkan kecepatan proses penggantian media meskipun dilakukan pada saat jam sibuk.

Sebenarnya ada cukup banyak printer mini dari Epson. Namun printer kasir populer adalah printer kasir Epson TM220 dan printer mini Epson TM88. Printer kasir mini Epson TM U220 merupakan printer kasir dot matrix, sedangkan printer kasir mini Epson TM T88 merupakan printer kasir jenis Thermal. Untuk harga Epson printer kasir TM U220 ini bisa dibilang murah dari printer sejenis lainnya.

Untuk lebih jelasnya bisa di tonton videonya disini








silahkan lihat video tutorialnya disini



EmoticonEmoticon